Testing Doang

Posted by



Untuk memverifikasi account paypal kita harus memiliki Kartu Kredit yang berlogo Visa. Anda bisa memiliki jenis kartu kredit apa saja yang penting ada logo visa atau mastercard. Silahkan untuk membuat Kartu Kredit tersebut pada bank-bank yang menyediakannya.

Jika Anda sudah memiliki kartu kredit, cara Pertama

Anda untuk melakukan verifikasi sebagai berikut:

Masuklah ke halaman paypal dengan mengisi alamat email dan pasword Anda.

Pada halaman tersebut Anda akan menemukan kata yang bertuliskan status: Unverified klik link Unverified terserbut, maka Anda akan dibawa ke halaman verifikasi.

Masukkan 16 digit nomor kartu kredit Anda pada kolom yang disediakan, kemudian 3 angka di belakang nomor kartu kredit.

Anda akan dikenakan biaya pemotongan pada kartu kredit Anda. Tapi jangan bimbang, potongan tersebut akan masuk ke rekening Paypal Anda senilai $1.95 US, atau sekitar Rp.24.608,-

Setelah selesai Anda akan diminta untuk memasukkan 4 digit dari nomor pin paypal. Biasanya nomor ini akan Anda terima ketika ada tagihan dari kartu kredit Anda. Biasanya memakan waktu 2-4 hari.

Jika ingin segera di verifikasi Anda bisa saja langsung hubungi card center untuk menanyakan tagihan yang berasal dari Paypal dan sebutkan 4 digit angka yang ada di depan nama tagihan.

Contoh 4 digit angka tersebut sebagai berikut: 3456PAYPAL–EXPUSE 402935773 SG 1.95. Nah nomor yang saya beri tanda warna merah itulah yang nantinya Anda masukkan pada kode pin 4 digit yang diminta Paypal.

Setelah Anda masukkan maka account Anda langsung diverifikasi. Tujuan dari verifikasi ini adalah untuk menarik uang Anda yang ada di Paypal ke rekening Bank Anda yang ada di Indonesia.

Selamat mencoba. Semoga Sukses!

Jangan sungkan untuk mengirimkan pertanyaan melaui komentar Anda, bila ada yang kurang jelas. Semoga panduan ini bisa bermanfaat buat Anda yang sedang mencari Informasi.

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 6:57 PM

0 comments:

Post a Comment